Welcome to GGWAdvice
Welcome to GGWAdvice, where you can ask questions and receive answers from other members of the community. Don't forget out main site Gay Guide World, the leading interactive international directory of all things gay. Also our great LGTBI network, free without ads, GGW Network

Share this question

Destinasi Berbelanja Terbaik yang Ada di Yogyakarta, Indonesia

0 votes
Jika anda berharap untuk membeli barang-barang kerajinan tangan dan barang oleh-oleh untuk kenang-kenangan yang asli Indonesia, Yogyakarta adalah tempat di mana anda akan menemukan semuanya. Jangan kaget jika anda melihat beberapa oleh-oleh khas dari Bali atau Asmat. Bagian yang terbaik adalah anda akan mendapatkan tawar-menawar yang lebih baik untuk menego barang-barang yang ada disini, daripada apa yang akan anda dapatkan di kedua pulau Bali dan Asmat itu. Jalan Malioboro adalah tempat dimana anda akan menemukan beberapa restoran dan akomodasi mewah.
Pasar Beringharjo yang mana adalah pasar tradisional disini, menjual semua barang yang dapat anda pikirkan, mulai dari barang-barang rumah tangga, kerajinan tangan, hingga suvenir yang berhubungan tentang sekitar budaya dan sejarah yang ada di Yogyakarta.
Juga, ada banyak galeri seni di kota ini yang memajang dan menjual cetakan seni rupa, lukisan minyak abstrak, cetakan batik kontemporer, dan peralatan yang terbuat dari bahan perak.
Saran Perjalanan: Mencapai tempat-tempat belanja yang ada disini dengan naik transportasi bus pasti akan mengurangi kekhawatiran anda. Pesan tiket bus online di portal redbus.id dan jelajahi lokasi belanja yang menakjubkan di Yogyakarta. Portal reservasi bus online ini membantu anda untuk menghemat waktu dan uang.
Kerajinan Perak: Kota ini terkenal dengan banyak toko dan pabrik perak berkualitas. Tempat ini juga memiliki sejumlah lokakarya di mana pengunjung dipersilakan untuk mengamati perak yang ditransformasikan menjadi karya seni yang indah yang dikenal sebagai 'Yogya Silver'. Sebagian besar toko di sini menawarkan penawaran yang lebih baik daripada di tempat lain di Yogyakarta. Kota Gede adalah tempat yang dapat dijangkau dengan mudah melalui mobil, bus, dan taksi. Anda juga dapat mencoba andong, ini adalah gerobak yang ditarik oleh kuda lokal. Atau dapat disebut juga kereta kuda.
Malioboro: Jalan ini adalah surga bagi para pencinta souvenir. Jalanan Malioboro dipenuhi dengan toko-toko, kios-kios jalanan, dan pasar-pasar baru. Anda dapat membeli souvenir untuk oleh-oleh keluarga serta kerabat anda seperti barang kayu, kain batik, perak, dan masih banyak lagi. Toko-toko ini berbaris di seberang jalan. Beberapa warung diwariskan atau milik keluarga turun temurun. Dengan demikian, tawar-menawar dapat dimungkinkan disini. Jika anda kebetulan berada di sini, ini adalah salah satu tempat terbaik untuk berbelanja.
Pasar tradisional: Pasar yang besar ini tepat berada di jantung kota, Pasar Beringharjo adalah satu tempat di mana anda akan mendapatkan apa yang anda minta! Berdiri di dua lantai tinggi dan tersebar di 4 zona berbeda, pasar ini ialah tempat yang harus anda kunjungi!
Pasar Beringharjo: Pasar ini menjadi salah satu pasar tradisional terbaik yang ada di Yogyakarta. Pasar ini dibuka sekitar pukul 10:00 pagi. Jadi, jika anda adalah orang yang suka bangun pagi seperti saya, anda harus mencari tempat lain dulu untuk menghabiskan waktu sebelum masuk ke pasar ini. Lambang Kraton Yogya dapat dibeli dari sini sebagai souvenir untuk dibawa pulang. Penjual disini cukup ramah dan selalu tersenyum di wajah mereka. Jika anda membalas senyum mereka ini memungkinkan anda untuk mendapatkan penawaran yang bagus dari mereka.
Batik juga merupakan sesuatu yang dapat anda cari di pasar ini. Bu Murti adalah kios terbaik yang saya temukan dan disini anda tidak harus tawar-menawar karena harganya sendiri sudah cukup murah. Membeli Batik dari tempat lain mungkin agak sedikit mahal. Karena itu saya lebih suka membeli Batik saya dari kios Bu Murti.
asked Nov 20, 2018 in miscellaneous by Greny352 (140 points)  
    

Please log in or register to answer this question.

...